BERCANDA DAN NGOPI BARENG SAAT ISTIRAHAT

Batang -Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 103 desa Durenombo menyisakan banyak kisah dan cerita indah yang terjalin antara TNI dan Masyarakat.Tak ada hal yang sia-sia dan selalu berbagi untuk hal yang lebih baik.

Serka Sodiq anggota Koramil 01/ Subah disela-sela istirahatnya nampak sedang asyik bercengkrama dengan masyarakat saat mengerjakan RTLH Buyadi Dusun Durenombo( 31) Rt 01 Rw 02 Desa Durenombo

“Ditengah-tengah masyarakat adalah hal paling indah bagi kami selaku personil TNI di territorial karena untuk menjalin keakraban dan kedekatan,sehingga bisa lebih memudahkan kami menjalankan tugas Negara,” ucap Serka Sodiq

Selain itu secara pribadi Serka Sodiq ingin menambah wawasan dari pergaulan sekaligus saling menghibur ditengah pengerjaan TMMD yang membutuhkan tenaga dan fikiran yang lebih fit.

Serka Sodiq mengajak masyarakat Dusun Durenombo agar jangan sungkan-sungkan kalau ada yang dibutuhkan harap disampaikan.

“Nanti akan kami kerjakan, koordinasikan, atau kalau tidak mampu akan kami sampaikan kepada pimpinan,” imbuhnya.

Buyadi sangat berterima kasih karena telah banyak dibantu, dihibur, dan diberi banyak pencerahan oleh Serka Sodiq “Ucapnya.,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.