BERAKSI DI SIANG HARI,TIM JURNALISTIK KODIM BATANG VIRALKAN TMMD REGULER DI DESA DURENOMBO

BATANG – Beraksi di teriknya matahari bukanlah menjadi suatu penghalang bagi tim jurnalistik Kodim 0736/Batang.Seperti yang dilakukan oleh Serka Hermansyah dan Koptu slamet.Anggota Pendim ini, berboncengan dengan mengendarai sepeda motor dinas menyusuri Desa Durenombo.Senin ( 29/10 ).

Dalam hal ini sangatlah penting suatu kegiatan di beritakan karena harus di dokumentasikan dan di beritakan sesuai hasil yang terbaru dan nyata di lapangan.Tidak terkecuali kegiatan TMMD Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang di desa Durenombo.Kodim 0736/Batang membentuk tim dan menggalang wartawan untuk memberikan berita terupdate dari kegiatan TMMD tersebut.

Tim Jurnalistik tiap hari turun langsung ke lapangan selama TMMD berlangsung di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Dengan menyusuri sepanjang jalan yang menjadi sasaran fisik yang terletak di areal Perhutani tim ini pun langsung melaksanakan kegiatannya untuk pengambilan gambar dan video yang dipublikasikan ke masyarakat.

“Disini kami akan merilis berita dan membuat sebuah video yang nantinya akan kami tayangkan sehingga masyarakat tahu sekilas dimana TMMD Reguler 103 Kodim 0736/Batang ini dilaksanakan dan bagaimana kondisi wilayah daerah tersebut,“ Ucap Hermansyah ( Pendim0736 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.