Begini Upaya Kodim 0505/JT Wujudkan Keluarga Sehat Sejahtera Bebas Stunting

Cakung – Sebagai bentuk partisipasi TNI AD dalam memberdayakan wilayah pertahanan pada pengelolaan sumber daya manusia yang berkualitas serta mensukseskan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana, Kodim 0505/Jakarta Timur menggelar kegiatan keluarga berencana kesehatan dan sejahtera bebas stunting.

Kegiatan dalam Program KB Kesehatan tersebut dibuka Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono, pada Jumat (17/6), yang diselenggarakan di aula Makodim, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

Mewakili Dandim 0505/JT, Letkol Inf Ali Cahyono mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk partisipasi TNI AD khususnya Kodim 0505/JT dalam menangani permasalahan kependudukan dengan meningkatkan kesehatan masyarakat melalui asupan gizi, di wilayah Jakarta Timur.

Tujuan kegiatan ini, lanjut Ali, untuk meningkatkan sumber daya manusia agar anak-anak dapat tumbuh dan berkembang secara optimal dan maksimal, dengan disertai kemampuan emosional, sosial dan fisik yang siap untuk belajar, serta mampu berinovasi untuk kemajuan. *nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.