Begini Aksi Jumat Berkah Persit KCK Korem 064/MY

Pandeglang – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim Pandeglang berkesempatan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan Olahraga Gabungan Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi yang diselenggarakan di Makodim 0601/Pandeglang, Jumat (25/11/2022).

Kegiatan olahraga bersama tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 Lilis Tatang Subarna yang juga didampingi Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 Dewi Nurkhan, Ketua Jajaran Cabang Ketua, serta Pengurus Persit KCK Jajaran Koorcab Rem 064.

“Guna memantapkan kekompakan dan kerjasama antar sesama anggota Persit tidak akan timbul dengan sendirinya, untuk itu diperlukan aktivitas yang baik dan menyehatkan, salah satunya adalah dengan olahraga bersama,” ucap Lilis.

“Selain memberikan dampak positif juga untuk kesehatan jasmani maupun rohani bagi seluruh peserta kegiatan, ini juga dimaksudkan sebagai ajang silahturahmi antara anggota serta menambah kekompakan, dan kebersamaan diantara keluarga besar Persit KCK Koorcab Rem 064,” katanya.

Persit KCK Koorcabrem 064 PD III/Siliwangi juga memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Hasanudin Kabupaten Pandeglang.

“Kegiatan yang kami gelar ini merupakan salah satu wujud kepedulian untuk hidup saling tolong menolong dengan anak-anak di Panti Asuhan,” ujar Lilis.

Ketua Persit KCK Koorcabrem 064 berharap Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak dan seyogyanya dapat membantu meringankan beban pihak Panti Asuhan Hasanudin. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.