Bedah Rumah Danrindam III/Slw Bikin Kaget dan Haru Warga Sindanglaya

BANDUNG – Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2022, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD III/Siliwangi Diah Pravana KM Lukman Hakim didampingi Danrindam III/Slw Kolonel Inf Lukman Hakim menghadiri peresmian rumah salah seorang warga yang masuk dalam program bedah rumah dari Rindam lll/Slw, Sabtu (23/4/2022).

Rumah milik Kris Bintarto bersama keluarga yang berhasil direnovasi oleh Rindam lll/Slw berada di Kp. Dangder RT 03 RW 04 Desa Sindanglaya, Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, keterangan tersebut disampaikan oleh Kapten Inf Moch. Juwana selaku koordinator bedah rumah dalam paparannya.

Bacaan Lainnya

Diah Pravana KM Lukman Hakim menyampaikan, renovasi rumah ini sebagai wujud kepedulian Persit kepada warga masyarakat yaitu kepada bapak Khris Bintarto bersama keluarga. Kiranya pembangunan rumah yang semula kurang layak huni saat ini sudah lebih bagus dan layak huni. Selanjutnya la juga berpesan agar rumah yang telah dibangun tersebut tetap di jaga dan dirawat agar selalu menjadi tempat yang nyaman bagi keluarganya.

Dan ucapan terima kasih pun disampaikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD III/Siliwangi kepada Dansecaba beserta Jajaran dan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan bedah rumah yang bisa diselesaikan dalam waktu 20 hari.

Pada kegiatan yang sama, Adang Sopandi selaku Kepala Desa Sindanglaya yang berkesempatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rindam lll Siliwangi atas bantuan renovasi rumah yang telah diberikan untuk warga.

Usai menyampaikan sambutannya ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD III/Siliwangi langsung menyerahkan kunci rumah kepada bapak Chris bintarto yang dierima dengan rasa haru. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.