Baksos Ditbinmas Polda Metro Targetkan 300 Warga Divaksin

CILINCING – Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya mengadakan bakti sosial (baksos) dan Vaksinasi Presisi Polda Metro Jaya, di Masjid Jami Al-Alam, RT.05 RW.04 Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (2/4/2022), dipimpin langsung oleh Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya.

Ditargetkan 300 Orang tervaksin. Vaksin yang disediakan sebanyak 500 Vial, Partisipan Vaksin sebanyak 450 Orang. Partisipan yang sudah Tervaksin sebanyak 440 Orang terdiri dari Dosis 1 Vaksin Pfizer 20 Orang, Dosis 2 Vaksin Pfizer 21 Orang, Dosis Booster Vaksin Pfizer 379 Orang adapun Partisipan Vaksinasi yang tertunda 13 Orang dan sisa Vaksin sebanyak 7 Vial Pfizer.

Bacaan Lainnya

Selain kegiatan Vaksinasi Presisi, Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya juga melaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas di Masjid Jami Al-Alam.

Selain Sholat Dzuhur Berjamaah dan Tausyiah juga memberikan bantuan dari Kapolda Metro Jaya berupa : 20 Al-Quran, 1.000 pcs Masker dan 50 Paket Sembako.

Ketua DKM Masjid Jami Al-Alam Ustd. Ridwan selain mengucapkan terimakasih kepada Direktorat Binmas Polda Metro Jaya atas kehadiran dan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Presisi; Doa untuk Personil Polri bisa melaksanakan tugas dengan Baik;

Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya berharap masyarakat tetap mendukung kegiatan Polri dalam Harkamtibmas termasuk penanganan Covid 19, juga masalah Kamtibmas yang lain.

“Kegiatan serupa juga akan dilanjutkan Polsek Cilincing, karena besok kita ke Jakarta Barat; Bingkisan 20 Alquran, 50 Paket Sembako dan 1.000 pcs Masker serta tanda tali asih dari Kapolda semoga berkenan diterima, Insyallah membantu dan berkah,” punkasnya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.