Babinsa Utan Kayu Selatan Motivasi Semangat Kerja PPSU

Matraman – Babinsa Koramil 02/Matraman Serda Ahmad Nizam Kodim 0505/Jakarta Timur melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), di halaman Kantor Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (10/3/2023).

Serda Nizam bersama Kasi Ekbang Utan Kayu Selatan Ahmad Saepudin memberikan arahan kepada Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) tentang kegiatan sesuai dengan kebutuhan yang harus dikerjakan di wilayah Kelurahan Utan Kayu Selatan.

Bacaan Lainnya

Arahan dan pembekalan oleh Serda Nizam kepada petugas PPSU dalam penyiapan skala prioritas yang akan dilakukan dalam kegiatan pembersihan lingkungan di wilayah RT/RW Kelurahan Utan Kayu Selatan.

Arahan Babinsa kepada petugas PPSU adalah untuk bertujuan agar PPSU bisa melakukan kerja yang maksimal sesuai dengan skala prioritas wilayah sesuai dengan peruntukan yang harus dibersihkan.

Ucapan terimakasih oleh kasi kesra kepada Babinsa atas perhatian dan arahan yang di berikan guna lebih meningkatkan lagi tingkat kebersihan dilingkungan RT/RW dan Kelurahan Utan Kayu Selatan, Tandasnya. *ferry 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *