Korem 051/Wkt Raih IKPA Terbaik Pertama Semester II 2022

Cikarang – Satuan Kerja (Satker) Korem 051/Wijayakarta di bawah kepemimpinan Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, kembali menorehkan prestasinya dalam pelaksanaan anggaran pada kurun waktu Semester II Tahun Anggaran 2022.

Prestasi yang diraih tersebut berupa penghargaan Terbaik I Satker dengan nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) Terbaik I kategori Pengelola Dana DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) lebih dari 100 Miliar Rupiah dengan total nilai 99,30 dalam ajang KPPN Bekasi Award Semester II TA. 2022.

Bacaan Lainnya

Adapun kriteria penilaian meliputi, Kualitas Perencanaan Anggaran, Kualitas Pelaksanaan Anggaran dan Kualitas Hasil Pelaksanaan Anggaran.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Bekasi, Hajoe Saptaria kepada Danrem 051/Wkt yang diwakili oleh Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Yuri Elias Mamahit, di ruang Lounge Makorem 051/Wkt Jln. Niaga Raya KV- 1 Jababeka, Kabupaten Bekasi, Kamis (9/3/2023).

Kasrem mengatakan bahwa untuk memulai yang hebat itu tidak mudah tetapi yang lebih sulit adalah mempertahankannya sehingga diperlukan kerja yang cerdas.

Selain itu juga bahwa penghargaan yang telah diraih ini merupakan wujud dari kerja keras Satker Korem 051/Wkt dalam mendukung program pemerintah dalam mewujudkan pelaksanaan anggaran yang optimal dan tertib administrasi.

“Sehingga diharapkan Prestasi ini tentunya bisa dijadikan contoh satker jajaran di bawah Korem 051/Wkt,” ujarnya mewakili Danrem.

Hadir dalam kegiatan para Kasi Kasrem 051/Wkt, Kasi MSKI M. Prasetyo W, Fungsional/Cso Wiwik, Staff MSKI Yulharulia. *fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *