Babinsa Pegangsaan Dampingi Tiga Pilar Bagikan Masker

Menteng – Babinsa Kelurahan Pegangsaan Koramil 01/Menteng Sertu Beny Purba dan Serda Istamman bersama Tiga Pilar dan team dari BNPB dan BPBD terus melakukan kegiatan imbauan dan edukasi terkait Covid-19, dengan membagikan masker terhadap warga, di Jln. Tambak, Jln.Matraman Dalam dan Jln. Matraman II dan III, Jakarta Pusat, Minggu (13/02/2022).

Kegiatan serbuan masker ini dilakukan dalam rangka penerapan PPKM level 3 dan juga para aparat melakukan imbauan kepada masyarakat yang melintas di wilayah kecamatan Menteng untuk patuh protokol kesehatan guna menekan laju penyebaran Covid 19.

Bacaan Lainnya

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto mengatakan, pembagian masker oleh Babinsa bersama Tiga Pilar, beserta tim BNPB dan BPBD tersebut dilakukan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Sebagian besar warga sudah memahami prosedur dan protokol kesehatan terkait covid-19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk mentaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker,” ujarnya.

“Kami dan instansi terkait akan terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran Covid-19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat pandemi ini segera berakhir,” tegasnya. *gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.