Babinsa Nambangan Kidul Latih PBB Anggota Linmas

Madiun – Bertempat di Kantor Kel. Nambangan Kidul, Kec. Manguharjo, Kota Madiun Babinsa Kel. Nambangan Kidul anggota Pos Koramil 0803/18 Manguharjo, Kodim 0803/Madiun Serma Imam Rois melaksanakan Komsos dengan Kasi Trantib Prastyo, S.H. dalam Rangka Pembinaan Wasbang dan Latihan PBB Anggota Linmas, Kamis (06/12/2018).

Serma Imam Rois mengatakan, tujuan kegiatan ini tak lain anggota Linmas Kelurahan Nambangan Kidul, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun tumbuh sikap disiplin lingkungan masyarakat serta mempunyai jiwa bela negara kepada Bangsa dan Negara ini.

Bacaan Lainnya

“Semoga kegiatan pelatihan ini bisa menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan. Sehingga akan tumbuh rasa kesadaran terhadap bangsa dan negara untuk ikut serta mewujudkan cita-cita mereka dalam memajukan dan menjaga NKRI,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Pos Koramil 0803/18 Manguharjo Peltu Greni H.S saat dihubungi menambahkan, kegiatan ini sangat positif, dan sangat baik bagi Linmas, karena kegiatan ini dapat menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan, disiplin serta menanamkan rasa tanggung jawab.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu pembinaan teritorial bagi Pos Koramil 0803/18 Manguharjo terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaannya. Latihan Baris-berbaris merupakan suatu bekal dalam kehidupan bermasyarakat,” pungkas Danpos Ramil. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *