Babinsa Monitoring Vaksin Kolabs Puskesmas Tanah Abang dengan Yonkes Marinir

Tanah Abang – Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Serka Dedy monitoring vaksinasi Covid-19, di Pasar Tanah Abang Blok G Kampung Bali, Jakarta Pusat, Jumat (8/4/2022).

Vaksin yang dilaksanakan dosis pertama hingga lanjutan (booster) jenis Sinovac dan AstraZeneca dengan target 100 masyarakat tervaksin.

Bacaan Lainnya

Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono mengatakan, vaksinasi ini dilayani oleh Puskesmas Tanah Abang berkolaborasi dengan Tenaga Kesehatan Yonkes 1 Mar Pasmar 1 Jakarta yang dipimpin Lettu Laut (K) Andre Prasetya bersama Puskesmas Kampung Bali.

“Vaksinasi ini dilakukan sebagai langkah percepatan vaksin nasional terhadap warga masyarakat agar tercipta kekebalan lingkungan,” jelas Saryono.

Turut serta dalam monitoring, Satpol PP, Bhabinkamtibmas Kampung Bali, anggota Polsek Metro Tanah Abang.

Lebih lanjut Saryono menyampaikan, pihaknya berharap masyarakat yang sudah divaksin untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi peotokol kesehatan.

“Kami berharap warga masyarakat yang sudah divaksin untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan, karena mencegah lebih baik daripada mengobati,” pungkasnya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.