Babinsa Monitoring PPKM level 2 di Stasiun Senen

SENEN – Sejak pukul 08.30 WIB tadi Babinsa Koramil Senen meninjau aktivitas Stasiun Senen. Peninjauan itu dilakukan untuk memonitor pelaksanaan PPKM level 2.

Monitoring yang juga turut melibatkan Babinkamtibmas dari kepolisian Senen dan Pamdal dilaksanakan untuk mengingatkan para pengunjung dan pengguna sarana transportasi umum mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Hingga saat ini pandemi Covid 19 belum berakhir. Untuk mencegah kembali penyebaran Covid 19 aparat meninjau dan memonitoring penggunaan masker. Selain meminjau, aparat juga selalu menghimbau protokol kesehatan, terlebih jelang tahun mudik lebaran,” ujar Babinsa Serda Heriyanto disela kegiatan.

Di lokasi monitoring babinsa juga terlihat turut membantu mengarahkan dan memberikan informasi kepada beberapa penumpang yang membutuhkan. Hal tersebut dilakukan untuk memperlancar dan menjaga ketertiban di stasiun Senen.

Disisi lain warga masyarakat mengapresiasi kehadiran babinsa dan aparat lainnya. Warga menilai kehadiran aparat tersebut dapat menjamin tingkat keamanan, terutama disaat meningkatnya aktivitas jelang lebaran.

Diketahui selama monitoring berlangsung kondisi dan situasi stasiun Senen dan sekitarnya terpantau relatif aman dan terkendali.

“Selama Ramadhan ini aktivitas warga di tempat publik akan semakin ramai sehinga secara kontiniu kami menyebar para Babinsa untuk bergabung bersama Tiga Pilar baik tingkat Kecamatan sampai kelurahan untuk melakukan penegakan Prokes, itu semua demi menjaga stabilitas kesehatan warga binaan,” ungkap Dandim 0501/Jakarta Pusat Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto di Makodim. *fry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.