Danramil Tanah Abang Pimpin Tasyakuran Kenaikan Pangkat dan Munggahan Ramadhan

Tanah Abang – Anggota Koramil 05/Tanah Abang dipimpin Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono melaksanakan kegiatan acara Tasyakuran atas kenaikan pangkat beberapa anggota, Sabtu (2/4/2022).

Tasyakuran yang digelar di Makoramil 05 juga dibarengi dengan acara Munggahan dalam rangka menghadapi Bulan Puasa 1443 H.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatannya acara dihadiri oleh jajaran tiga pilar, diantaranya : Bimaspol seluruh Kelurahan, Lurah Se Kecamatan Tanah Abang, Kasatpol PP Kecamatan Tabang serta Perwakilan FKDM Kecamatan Tanah Abang.

Kepada jajaran yang mendapat kenaikan pangkat Danramil mengatakan bahwa kenaikan pangkat patut disikapi dengan bijak.

“Selamat atas kenaikan pangkat per 1 April 2022, Hendaklah kenaikan pangkat dibarengi dengan kinerja yang profesional sesuai sistem pembinaan personel dan administrasi yang baik, tidak tersandung masalah. Jauhi pelanggaran,” tegasnya.

Terkait munggahan, Saryono berpesan agar seluruh jajaran dapat membuka hati untuk saling maaf memaafkan. “Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1443 H, sudilah kita semua saling membuka pintu maaf atas kesalahan yang diperbuat sengaja atau tidak disengaja sehingga kita semua siap menyambut dan melaksanakan ibadah puasa,” ajaknya.

Kegiatan yang berlangsung dengan nuansa kekeluargaan berjalan kondusif. Kegiatan juga berlangsung sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan. *lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.