Babinsa Koramil Pasar Minggu Kerja Bakti Bersama Warga Gali Lubang Untuk Sampah

Pasar Minggu – Sertu Maryanto Babinsa kelurahan Jati Padang Koramil 03/Ps Minggu bersama warga RT 01/RW 05 Jati Padang, kecamatan Pasar Minggu, Jaksel melaksanakan kerja bakti menggali lubang untuk pembuangan sampah, Senin (22/3/2021)

Kegiatan menggali lubang untuk pembuangan sampah tersebut dilakukan guna terciptanya lingkungan yang sehat dan bersih.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaannya, Sertu Maryanto dan warga masyarakat bahu-membahu secara bergotong royong, ada yang menggali, memindahkan tanah bekas galian dan memadatkan tanah. Rencananya lubang ini nantinya untuk menampung sampah organik.

Ketua RT. 01, Ridwan pada kesempatan itu menyampaikan ucapan rasa terimakasih atas partisipasi Babinsa anggota Koramil 03/Pasar Minggu dalam membina warganya.

“Kami sangat merasa terbantu akan keberadaan Babinsa, Sertu Maryanto aktif dalam membina warga, semoga hubungan baik ini akan tetap terjalin, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih banyak,” ujar Ridwan.

Sementara itu Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan ini bisa lebih mendekatkan diri antara Babinsa dan warga.

“Semoga dengan aktifnya Babinsa di tengah-tengah warga dapat menciptakan hubungan baik sehingga akan tercipta hubungan yang harmonis dan menciptakan rasa kebersamaan,” pungkas  Nawang. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *