Babinsa Koramil Jenu Gencarkan Disiplin Protokol Kesehatan

Tuban – Babinsa Koramil 15 Jenu, Kodim 0811/Tuban, beserta Polsek, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan Kecamatan Jenu, gencar melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus Covid-19, Sabtu (6/2/2021).

Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, menggelar operasi penerapan pendisiplinan protokol kesehatan, dengan sasaran, pasar Beji, tempat wisata pantai Cemara, dan pantai Semilir, serta masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Bacaan Lainnya

Amanah Danramil 0811/15 Jenu, Kapten Arh Sudiono kepada anggota yang melaksanakan tugas, supaya bersikap sopan dan santun terhadap warga, dalam memberikan pemahaman masyarakat tentang upaya pencegahan penularan Covid-19 termasuk disiplin protokol kesehatan.

“Lakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat supaya paham,” ujar Sudiono.

Selain itu, anggota Koramil 15 Jenu dan unsur terkait, terus mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan melaksanakan 5 M dan 3 T, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi, sedangkan bagi warga yang merasa ada keluhan kesehatan supaya melaksanakan 3T yaitu, Testing, Tracing dan Treatment. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *