Babinsa Koramil 07/Kmy dan Bhabinkamtibmas Sambangi SMK Tamsis

Kemayoran – Danramil 07/Kemayoran Mayor Inf Yudho Fitrianto beserta Babinsa Kemayoran menggelar kegiatan Army go to school, di SMK Taman Siswa 2 Jln Garuda No.44, Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2022).

Gelaran Army go to school oleh jajaran Koramil 07/Kemayoran bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kemayoran kali ini menyampaikan materi Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air dengan mengusung tema “Generasi Muda Hebat Negara kuat”.

Bacaan Lainnya

“Army Go to School dilaksanakan untuk meyakinkan dan membentuk generasi muda agar memiliki rasa nasionalisme, kesadaran bela negara dan cinta tanah air. Hal lainnya membimbing pelajar dan generasi muda turut menjaga ketertiban dan tidak terpengaruh dan tawuran,” ujar Mayor Inf Yudho Fitrianto, kepada awak media.

Dalam kegiatannya army go to school diikuti oleh puluhan pelajar SMK Taman Siswa 2 yang didampingi Wakil Kepsek Bidang Kesiswaan SMK Taman Siswa 2, Fitra Dian Kusuma,  Pembina Siswa Tamsis dan Pembina siswa Tamsis 2.

Wakepsek Bidang Kesiswaan SMK Tamsis 2 Fitra Dian Kusuma dalam hal ini mengapresiasi kegiatan yang digelar Koramil 07 Kemayoran. Menurutnya, bimbingan yang dilakukan oleh Koramil 07 sangat sesuai dengan perkembangan kekinian.

“Saat ini perubahan begitu cepat. Perubahan tersebut umumnya terjadi disegala bidang. Menangkal berbagai perubahan dan pengaruh yang dapat memecah belah kesatuan maka dibutuhkan himbauan dan bimbingan serta penguatan wawasan kebangsaan kepada generasi muda,” kata Fitra menambahkan. *lian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.