Tingkatkan Sinergitas, Anggota Polsek dan Koramil 07/Cipayung Bersama Camat Olahraga

Cipayung – Dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas, anggota Koramil 07/Cipayung bersama jajaran Kecamatan Cipayung mendatangi Markas Polsek Cipayung, Jln. Raya Hankam No.1, Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (5/8/2022).

Silaturahmi dan olahraga bersama ini dipimpin oleh Camat Cipayung Panangaran Ritonga bersama jajaran, serta Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto bersama anggota dan tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Guna menjaga dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Koramil, Polsek Cipayung dan Kecamatan Cipayung yang melaksanakan olahraga bersama ini. Anggota Polsek Cipayung yang dipimpin Kapolsek AKP Bayu Marfiando dengan penuh keakraban, Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto dan Camat Cipayung bersilaturahmi ke Mapolsek Cipayung untuk melaksanakan olahraga bersama TNI-Polri dalam Forkopimcam Cipayung,” ujar Kapten Inf Irwan menjelaskan.

Ditambahkan Irwan Iryanto, bahwa sinergitas TNI- Polri dan Muspika di wilayah Cipayung ini akan memberikan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat.

“Tujuan kegiatan olahraga bersama ini adalah untuk meningkatkan keakraban dan sinergitas TNI-Polri dan Muspika Cipayung yang kuat dan solid untuk bersama menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah Kecamatan Cipayung Jakarta timur,” pungkasnya. *ton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *