Babinsa Koramil 01/Menteng Tingkatkan Semangat Belajar Siswa SMPN 280

Topikonline.co.id – Dalam rangka meningkatkan semangat dan motivasi belajar kepada para siswa dan siswi, Sertu Rimun Babinsa Koramil 01/Menteng Kodim 0501/JP melaksanakan Army Go To School, bertempat di SMPN 280 Jakarta Jln. Cilacap, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/11/2023).

“Kegiatan ini dimulai dengan pemberian materi Latihan Dasar Kepemimpinan siswa atau biasa disebut dengan LDKS,” ujar Danramil 01/Menteng Mayor Inf Ober Purba, di Makoramil.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Mayor Inf Ober, hal tersebut bertujuan membentuk kepribadian, kedisiplinan serta tanggung jawab sejak dini kepada para siswa-siswi, agar kedepannya dapat menciptakan karakter yang berwawasan kebangsaan dan cinta tanah air.

“Selain itu dilatihkan juga PBB yang juga berguna menumbuhkan sikap jasmani tegap, tangkas serta disiplin sehingga dapat mengembangkan fisik, stamina dan daya tahan tubuh,” imbuhnya.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang tegap, tegas dan tangguh, sehingga dapat menjadi generasi muda yang berprestasi dan bisa membanggakan keluarga dan tentunya sekolah,” pungkasnya. *fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *