Babinsa Kebon Kosong Dukung Bulan Imunisasi Anak Nasional

Kemayoran – Danramil 07/Kemayoran Mayor Inf Yudho Fitrianto mendukung kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional, yang dilaksanakan di Kantor RW 07, Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2022).

“Hari ini telah diselenggarakan imunisasi anak ‘Bulan imunisasi Anak nasional’, yang digelar di kantor RW 07 jalan Galindra kelurahan kebon kosong. Babinsa dalam hal ini ikut memonitoring kegiatan,” ujar Yudho.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang mulai berlangsung pada pukul 09.00 tadi juga dihadiri Lurah Kebon Kosong Alfalast Susetyo Dewanto, Babinsa Koramil 07/Kemayoran Sertu Dedeh dan Serda Kabul juga turut memonitor dan membantu kelancaran kegiatan sesuai dengan kepatuhan protokol kesehatan.

Adapun Bulan Imunisasi Anak Nasional merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan cakupan imunisasi dasar lengkap pada anak.

Dalam kegiatannya memberikan imunisasi tambahan Campak-Rubela dan pemberian Imunisasi Kejar pada anak yang belum mendapatkan imunisasi lengkap.

Diketahui juga bahwa semua vaksin yang digunakan saat Imunisasi Anak telah mendapat rekomendasi dari WHO dan izin edar dari Badan POM. *lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.