Babinsa Johar Baru dan Sekuriti Pasar Gembrong Lama Pantau Prokes 

JOHAR BARU – Babinsa kelurahan Kampung Rawa Peltu Endang anggota Koramil 08/Johar Baru, Kodim 0501/Jakarta Pusat, memantau protokol kesehatan dalam rangka PPKM Level 2, di Pasar Gembrong Lama, Lokbin Abdul Gani, Galur, kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (1/5/2022).

Peltu Endang dalam kegiatannya menyusuri area pasar terutama di dalam pasar tempat aktivitas jual beli. Ia juga membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang yang terpantau tidak menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya kepada warga tanpa masker, babinsa juga memberikan masker secara cuma cuma kepada warga pengunjung pasar yang saat itu meminta beberapa masker.

Wadanramil 08/JB Kapten Kav Irwan Setiawan mengatakan, kegiatan pemantauan prokes dimasa penetapan PPKM level 2 tetap dan optimal dilakukan.

“Babinsa terus melakukan pemantauan dan himbauan protokol kesehatan di lokasi dan tempat padatnya aktivitas warga, seperti yang dilakukan di pasar dan tempat yang berpotensi kerumunan lainnya. Ini adalah upaya memutus rantai penyebaran dan penularan covid 19,” ujar Irwan.

Saat penunjauan dan pemantauan berlangsung, babinsa Koramil 08 Johar Baru didampingi oleh security Pasar Gembrong Lama Lokbin Abdul Gani. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.