Komunitas VW Van Club Bagikan Snack dan Kopi Kepada Personel Di Pospam Polda Metro

JAKARTA – Komunitas VW Van Club mengadakan bakti sosial dengan membagikan Snack dan kopi untuk petugas kepolisian yang bertugas di Pos Pam Polda Metro Jaya, di bundaran Ratu Plaza, Jakarta, Minggu (1/5/2022) malam.

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua Umum VVC yang juga Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto Iskandar.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini, diikuti pula Wakil Ketua Umum Bidang Mobilitas Ikatan Motor Indonesia Pusat, Rifat Sungkar. Mereka membagikan bingkisan yang secara simbolis diterima oleh Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.

“Kami membagikan petugas di lapangan, berbagi karena mereka sudah capek juga kan,” ujar Pudji kepada wartawan.

Kata dia, kegiatan ini sejatinya rutin dilakukan sejak tahum 1984 saat malam takbiran. Namun, dua tahun belakangan urung dilakukan karena pandemi COVID-19 yang melanda Tanah Air. Kini, kegiatan bisa diadakan lagi pada malam takbiran tahun 2022 mengingat kondisi kasus COVID-19 di Tanah Air yang mulai terkendali.

Dalam kegiatan ini, bukan cuma VVC, tapi ada beberapa komunitas mobil lain. “Ada dari komunitas VVC, VBC, IVS, VNB,” tambahnya.

Lebih lanjut Pudji mengatakan, sasaran malam ini adalah kelima wilayah seputaran Ibu Kota dan kawasan penyangga seperti Tangerang dan Depok. Sedikitnya ada 800 pack yang dibagikan.

Menurut Pudji, apa yang dilakukan anggota polisi patut diapresiasi sebab mereka masih harus berutgas di malam takbiran, tidak berkumpul bersama keluarganya. “Jadi, ini bentuk apresiasi bagi mereka,” pungkasnya. *fery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.