Babinsa Johar Baru dampingi Tiga Pilar Bagikan Masker

Johar Baru – Babinsa Koramil 08/Johar Bar mendampingi Tiga Pilar, BNPB dan BPBD melakukan kegiatan grebek masker dengan cara membagikan masker, di wilayah kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (11/2/2022).

Turut serta dalam kegiatan ini yaitu, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Johar Baru, aparat kelurahan Johar Baru dan kelurahan Tanah Tinggi serta Satpol PP Johar Baru.

Bacaan Lainnya

Wadanramil 08/Johar Baru Kapten Kav Irwan Setiawan mengatakan, aparat gabungan Tiga Pilar bersama BNPB dan BPBD membagikan masker secara gratis sekaligus memberikan pesan untuk taat protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Di masa pandemi Covid-19 dan PPKM level 3 ini kami Tiga Pilar Kecamatan Johar Baru membagikan masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, di wilayah binaan sambil memberikan pesan protokol kesehatan,” jelasnya.

Lebih lanjut Wadanramil menyampaikan, aksi bagi-bagi masker ini dilakukan di Pasar Johar Baru, kelurahan Johar Baru, Pasar Pulo Gundul, kelurahan Tanah Tinggi, dan di Jln. Kramat Pulo Gundul kelurahan Tanah Tinggi.

“Sambil membagikan masker Tiga Pilar juga mengimbau warga masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi keramaian,” pungkasnya. *lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.