Danramil Gambir Pimpin Anggota Bagikan Ratusan Makanan Siap Saji

Gambir – Danramil 04/Gambir Mayor Inf Sisriyanto Ade Prasiska memimpin kegiatan pembagian makanan gratis kepada warga, yang dilaksanakan di Makoramil, Jln Setia Kawan RT 07- 11, RW 07 kelurahan Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (11/2/2022).

Kegiatan ini juga diikuti oleh Babinsa anggota Koramil 04/Gambir, Bhabinkamtibmas Duri Pulo, anggota Polsek Metro Gambir, aparat kelurahan dan Satpol PP.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan Danramil 04/Gambir Mayor Inf Sisriyanto Ade Prasiska mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan membagikan 500 box makanan terkait tema “Koramil 04/Gambir Peduli Sesama dan Saling Berbagi”.

“Koramil 04/Gambir Peduli Sesama dan Saling Berbagi kali ini kami lakukan di Makoramil, dengan membagikan sebanyak 500 box makanan siap saji dan air mineral kepada warga masyarakat,” ujarnya.

Selain makanan, lanjut Sisriyanto, pihaknya juga membagikan masker bagi warga. “Kami juga membagikan masker kepada warga masyarakat terutama yang saat melintas tidak memakai masker,” katanya.

“Sambil membagikan makanan dan masker kami juga menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak dan menjauhi keramaian,” tambahnya.

“Jika itu semua dilakukan niscaya kita akan terhindar dari virus Covid-19. Karena menghindar lebih baik daripada mengobati,” tegasnya. *fry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.