Babinsa dan Tiga Pilar Sawah Besar Pengawasan Prokes Pangan Murah

Sawah Besar – Babinsa kelurahan Mangga Dua Selatan anggota Koramil 02/Sawah Besar Serda Heru bersama Tiga Pilar memonitor aktivitas warga binaan, pada kegiatan jual beli pangan murah bagi warga pemegang Kartu KJP dan Lansia, di Mangga Dua Selatan, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (11/2/2022).

“Babinsa beserta Tiga Pilar hari ini laksanakan pengawasan dan memonitor kegiatan pangan murah yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI. Pangan murah tersebut digelar khusus bagi warga yang berhak yaitu pemegang Kartu KJP lansia dan PJLP (PPSU),” ujar Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya.

Bacaan Lainnya

Dian berharap, kegiatan berlangsung aman dan tertib mengingat saat ini pandemi Covid 19 belum usai serta potensi penularan yang rawan terjadi. “Dengan adanya pengawasan yang dilakukan Babinsa dan aparat lainnya dapat mencegah dan meminimalisir kasus penyebaran Covid 19. Warga masyarakat diimbau tertib sesuai protokol kesehatan,” katanya.

Dalam kegiatannya, pengawasan dipimpin oleh Sekel Mangga Dua Selatan Sri Budiyarti, dan diikuti oleh aparat kelurahan, Satpol PP, Bhabinkamtibmas anggota Polsek Sawah Besar.

Pengawasan dilakukan dengan tujuan mengimbau warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat membeli pangan murah.

Adapun pangan murah yang digelar tersebut  menyediakan kebutuhan pokok bagi warga, seperti beras 5 kg, daging 1 kg, telor ayam 1 paket dan ikan 1 kg. *ryn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.