Babinsa dan Tiga Pilar Kemayoran Safari Ramadhan Bersama

KEMAYORAN – Babinsa Koramil 07/Kemayoran mendampingi Tiga Pilar dalam kegiatan safari Ramadhan., di Masjid Al Makmur Kepu Dalam, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Kamis (21/4/2022) sore.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Camat Kemayoran Asep Mulyaman, Lurah Kemayoran, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ustad Abdul Kadir dan warga.

Bacaan Lainnya

Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rahmat mengatakan, Safari Ramadhan ini dilakukan sebagai sarana mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

“Kami Tiga Pilar mendorong kegiatan keagamaan agar lebih ditingkatkan lagi untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayah binaan ini,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Rahmat, di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini pihak Tiga Pilar pada kesempatan ini juga mengisinya dengan memberikan santunan bagi janda dan anak yatim piatu.

“Pada kesempatan di bulan suci ini Tiga Pilar Kemayoran juga membagikan santunan kepada para janda dan anak yatim piatu, yang juga merupakan warga masyarakat binaan kita,” pungkasnya. *fry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.