Babinsa dan Tiga Pilar Jatinegara Patroli SPBU

Jatinegara – Antisipasi pasca kenaikan harga BBM, dampak kenaikan harga BBM yang naik, Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi memerintahkan seluruh anggota Babinsa bersinergi dengan tiga pilar, untuk melaksanakan patroli bersama untuk mengecek SPBU di Jln. D.I. Panjaitan Cipinang Besar Selatan di wilayah Kecamatan Jatinegara, Senin (5/9/2022).

Serda Ali Fardi Babinsa Kelurahan Cipinang Besar Selatan bersama Bhabinkamtibmas dan Satpol-PP melakukan patroli bersama guna mengantisipasi keamanan wilayah dan penempatan pasukan pengamanan apabila terjadi kontijensi dan juga Babinsa melaksanakan patroli secara mobile ke beberapa lokasi SPBU di wilayah Kecamatan Jatinegara.

Bacaan Lainnya

Selain mengantisipasi kenaikan BBM, patroli bersama Babinsa dan tiga pilar ini juga memberikan pemahaman serta mengamankan SPBU sebagai objek vital yang perlu diberikan pengamanan guna menghindari terjadinya keributan di lingkungan masyarakat.

“Selain memberikan pemahaman terhadap masyarakat, kegiatan patroli Babinsa bersama tiga pilar ini juga untuk mengamankan SPBU yang merupakan objek vital yang perlu diperhatikannya dan sejauh ini masih relatif normal,” ujar Jarmadi.

Jarmadi menyebutkan, selain menyiagakan Babinsa, peran Koramil 01/Jatinegara melalui para Babinsanya juga melakukan edukasi kepada warga masyarakat, bahwa kebijakan yang diambil Pemerintah Pusat adalah untuk kesejahteraan masyarakatnya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.