Babinsa dan Binmaspol Monitoring Imunisasi Anak Yang Digelar Puskesmas Kel. Johar Baru

Jakarta – Babinsa bersama Tiga Pilar Johar Baru membantu masyarakat binaan dalam kegiatan imunisasi, di kantor sekretariat RW 09 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2022).

Hal itu dilakukan oleh Serma Ahmad Marullah Babinsa Koramil 08/Johar Baru Kodim 0501/Jakarta Pusat, Binmaspol atau Bhabinkamtibmas Polsek Johar Baru dan Satpol PP Johar Baru.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dalam rangka Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang dilakukan untuk menggenjot cakupan imunisasi rutin terhadap anak.

Imunisasi diselenggarakan oleh Kasi Kesra Kelurahan Johar Baru Wiwik S dan Puskesmas Kelurahan Johar Baru yang dipimpin Yohana.

Wadanramil 08/JB Kapten Kav Irwan Setiawan mengatakan, pada kegiatan ini dilakukan penimbangan balita, suntik imunisasi dan pemberian vitamin. “Hal ini penting dilakukan supaya anak lebih sehat dan produktif,” ujarnya.

“Kami berharap warga masyarakat untuk jangan segan-segan membawa anak dan balitanya agar mendapatkan imunisasi yang lengkap demi masa depan,” pungkasnya. *lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.