Ada Yang Unik Gowes Bareng Danrem 174 Merauke

Merauke – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke – 77 Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, melaksanakan gowes bersama komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Merauke, Sabtu (6/8/2022).

Kegiatan gowes bersama kali ini terbilang unik karena hanya diikuti 77 peserta Goweser dengan jarak tempuh 77 KM disesuaikan HUT Kemerdekaan RI ke – 77.

Bacaan Lainnya

Gowes mengambil rute Start Swiss Bell Hotel melintasi kawasan jalan raya Trans Papua hutan lindung wilayah Wasur arah perbatasan RI-PNG selanjutnya berhenti di Pistop 1 jembatan dua jalan trans Papua arah Sota perbatasan RI-PNG dan kembali finish Swiss bell Hotel Merauke Papua.

“Gowes bersama dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-77 ini diikuti sebanyak 77 peserta yang merupakan simbol penghargaan pada peringatan kemerdekaan RI Ke-77 yang terdiri dari beberapa komunitas sepeda yaitu Anim Ti Waninggap Cycling Club (ACC), Merauke Road Bike Cycle (MRBC), GOSUSU dan PARAKOMANDO dengan titik Star Swiss Bell Hotel, Jembatan 2 jalan raya trans Papua Merauke Sota dengan finis di Swiss Bell Hotel,” ujar Reza.

Reza menyampaikan, gowes bersama ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama komunitas sepeda yang ada di Merauke.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua unsur yang telah membantu kelancaran kegiatan ini dengan baik serta ikut mensukseskan dan memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke- 77 tahun dengan melaksanakan kegiatan gowes bersama dalam keadaan aman dan lancar,” katanya. *lian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.