Babinsa Bersama BNPB dan BPBD Jakarta Pusat Bagikan Masker di Tanah Abang

Tanah Abang – Mendukung percepatan pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 05/Tanah Abang dukung kegiatan BNPB dan BPBD Jakarta Pusat membagikan masker gratis kepada warga masyarakat, di wilayah kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (11/2/2022).

Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono mengatakan, kegiatan pembagian masker merupakan upaya BNPB dan BPBD dan elemen lainnya sebagai upaya menangkal penyebaran Covid 19.

Bacaan Lainnya

“Saat ini ada dua lokasi yang dijadikan sasaran pembagian masker gratis. Pembagian dilakukan di Pasar Pintu Air kelurahan Petamburan dan di kantor kelurahan Kebon Kacang. Pembagian gratis menyasar warga masyarakat, pedagang dan pengguna jalan yang melintas. Masker dibagikan sebagai tindakan menangkal penyebaran Covid lebih banyak,” ujar Saryono.

Selain babinsa, lanjut Saryono, kegiatan juga melibatkan unsur tiga pilar lainnya, seperti wakil camat Tanah Abang, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Metro Tanah Abang, aparat kelurahan Petamburan dan aparat kelurahan Kebon Kacang, Satpol PP termasuk anggota BNPB dan BPBD Jakarta Pusat.

Diketahui sebelum dilaksanakannya pembagian masker seluruh aparat gabungan melaksanakan apel gabungan Satgas Covid-19 di kantor kelurahan Kebon Kacang. Apel dilaksanakan sebagai konsolidasi jajaran untuk mengefektifkan kegiatan sesuai protokol kesehatan. *ery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.