Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dan Satpol PP Imbau Warga Johar Baru Jauhi Narkoba

Tanah Tinggi – Babinsa Kelurahan Tanah Tinggi Koramil 08/Johar Baru bersama Tiga Pilar mengunjungi warga, di wilayah RW 07 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (22/7/2022).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan jalinan silaturahmi antara unsur Tiga Pilar seperti TNI-Polri dan Pemerintah yang diwakili Koramil 08/JB Kodim 0501/Jakarta Pusat, Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat dan Kecamatan Johar Baru Pemkot Administrasi Jakarta Pusat dengan warga di wilayah binaannya.

Bacaan Lainnya

Bersama Babinsa, kegiatan ini juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Tanah Tinggi Polsek Johar Baru, Satpol PP Tanah Tinggi, Lurah Tanah Tinggi Sunardi yang diwakili staf aparat kelurahan, FKDM dan PPSU.

Wadanramil 08/JB Kapten Kav Irwan Setiawan mengatakan, Babinsa sebagai yang terdepan dalam satuan teritorial yang berhadapan langsung dengan warga wajib mendengarkan aspirasi warga di wilayah binaannya guna menjalin dan meningkatkan silaturahmi bersama dengan unsur Polsek dan Kecamatan.

“Kami mendukung setiap kegiatan yang dilakukan di wilayah binaan bersama dengan Kecamatan, Kelurahan serta Polsek Johar Baru dan warga masyarakat,” ujar Irwan kepada wartawan usai kegiatan.

“Adapun kegiatan hari ini yang dilakukan Tiga Pilar yaitu mengingatkan warga masyarakat kelurahan Tanah Tinggi agar menghindari penyalahgunaan narkoba dalam bentuk apapun,” katanya.

Irwan menegaskan bahwa akibat penyalahgunaan narkoba sangat besar dampak negatifnya bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar.

“Untuk itu kami mengimbau warga masyarakat untuk tidak menggunakan narkoba, tidak memperjualbelikan narkoba dan tidak menjadi kurir narkoba,” kata Wadanramil.

“Mari kita songsong masa depan yang gilang gemilang dengan hidup sehat tanpa narkoba untuk mencapai Indonesia Maju,” pungkasnya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.