Ayunan Cangkul Satgas TMMD Durenombo di Akhir Penantian

Batang – Program TMMD Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah, Kabupaten Batang tinggal menghitung hari, berbagai capaian seiring dengan kerja keras yang dilakukan anggota satgas bersama warga, sampai saat inipun sudah terlihat hasilnya yaitu dengan sudah terselesaikannya pekerjaan sasaran utama yaitu pengaspalan jalan. Sabtu (10/11/18)

Dengan sudah terselesaikannya pekerjaan sasaran fisik pengaspalan jalan tersebut, maka hampir dari seluruh sasaran fisik yang sesuai program telah terlaksana dengan persentase 100%,namun rupanya satgas TMMD tidak cukup puas hanya sampai disitu saja,sesuai permintaan warga dan kondisi yang memang layak untuk di rehab,fasilitas umum kamar mandi pun sepakat untuk direhab.

Danramil 01/Subah kapten Inf Sugito dalam kesempatan tersebut menjelaskan,untuk sasaran yang sesuai program hampir sudah selesai semua dan kini tinggal menyelesaikan sasaran rehab rumah yang juga sudah dalam finishing,namun demikian warga menghendaki untuk kamar mandi umum supaya direhab,jadi satgas pun membantunya untuk di rehab.

“ Sasaran program TMMD reg 103 sudah rampung semua, tinggal sasaran tambahan yang masih dalam tahap finishing,sehingga kita manfaatkan waktu yang masih ada untuk membantu warga,dan kebetulan ada sarana umum yang memang keadaanya layak untuk direhab,jadi sekalian kita kerjakan bersama warga,’’ ujar Kapten Sugito.

Terlihat ayunan cangkul dari anggota satgas TMMD reg 103 Kodim Batang,dengan masih semangat tinggi tetap mengerjakan,kamar mandi umum untuk direhab. Semua itu dilakukan semata mata hanya untuk membantu dan mensejahterakan rakyat,dan itulah sebenarnya yang menjadi sasaran utama dari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *