Antisipasi Banjir, Anggota Koramil Sine Bantu Warga Bikin Parit

NGAWI – Anggota Koramil 0805/10 Sine Kodim 0805/Ngawi Sertu Sumarno bersama satu orang anggota bersama warga ber gotong – royong membuat parit, di Desa Hargosari, Kecamatan Sine, Minggu (04/11/2018).

Sertu Sumarno menyampaikan, anggota Koramil 0805/10 Sine merasa tergerak untuk membantu keluhan warga, khususnya dalam mengantisipasi bahaya banjir di musim penghujan nanti, dalam tahap awal ini kita membantu pembuatan parit.

Bacaan Lainnya

“Dengan membantu pembenahan lingkungan masyarakat seperti ini tentunya manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI dan masyarakat sebagai pilar utama dalam memperkuat pertahanan wilayah dalam menunjang pertahanan NKRI,” ucap Sumarno.

Ia juga berharap dengan budaya gotong-royong ini dapat menciptakan suasana di lingkungan masyarakat menjadi bersih, sehat dan indah. “Sehingga memberikan dampak kesehatan pula baik pada lingkungan maupun keluarganya sendiri,” tandasnya.

Sementara itu Supardi salah satu tokoh masyarakat Desa Hargosari mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI Khususnya anggota Koramil 0805/10 Sine Sertu Sumarno yang telah meluangkan waktunya untuk membantu warga membuat parit.

“Semoga dengan diadakannya gotong royong ini hubungan antara masyarakat dengan TNI khususnya masyarakat Desa Hargosari dengan Koramil 0805/10 Sine semakin erat,” pungkasnya. ferry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *