Antar Jemput Ibu – Ibu, Anggota Satgas TMMD Dapat Pujian Warga

 

Batang – Anggota Satgas Mengangantar ibu – ibu yang ikut Kerja Bakti pada Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Batang,yang lokasinya jauh dari perkampungan,rabu ( 7/11/18 ).

Program TMMD dengan sasaran utama pembangunan dan pengaspalan jalan sepanjang 2,3 Km merupakan jalan tembus Dukuh Durenombo dengan Dukuh Durensari Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang. Setiap harinya TNI dan warga melaksanakan kerja bakti baik tua maupun muda bahkan saking antusiasnya ibu – ibu rumah tangga pun ikut kerja di lokasi TMMD.

Salah satu Anggota Satgas TMMD Kopda Andi  menyampaikan,” dengan kehadiran ibu – ibu rumah tangga, menunjukan bahwa TMMD di Durenombo diterima dengan antusias dan senang oleh warga, sehingga kami anggota Satgas mengantar menggunakan sepeda motor,yang mana lokasinya sejauh 1,5 Km dari kampung”,ucapnya.

Ibu Tusriyah ( 40 ) mengucapkan terimakasih pada anggota Satgas TMMD, ” Kami sangat senang jalan desa kami di bangun oleh TNI,terlebih bapak – bapak TNI baik,sopan dan ramah.Kalau ke lokasi kerja bakti ibu – ibu yang ikut pun diantar”,ucapnya.

( Pendim0736 ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *