Anggota Pos Ramil Gerih Gotong Royong Perbaiki Rumah Warga

NGAWI- Anggota Pos Ramil 0805/18 Gerih Kodim 0805/Ngawi Serda Suryadi beserta tiga orang Anggota bergotong – royong memperbaiki rumah warga milik bapak Iskam di Desa Keras Kulon Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, Sabtu (02/02/2019).

Serda Suryadi mengatakan kegiatan gotong – royong memperbaiki rumah warga ini merupakan bagian dari tugas seorang Babinsa selaku pembina desa, yang selalu memberi motivasi dan solusi kepada masyarakat desa binaannya.

Bacaan Lainnya

“Gotong royong membantu perbaikan rumah warga ini bertujuan untuk mempererat tali silaturohim antara Babinsa dan warga sehingga terjalin komunikasi yang baik serta mudah mendapatkan informasi yang ada  di desa binaan,” katanya.

Sementara itu Danpos Ramil 0805/18 Gerih Pelda Ervan menambahkan kegiatan kerja bakti gotong royong dalam membantu renovasi rumah warga merupakan momentum yang sangat bagus bagi TNI khususnya Babinsa.

“Karena melalui kegiatan ini, Babinsa memiliki kesempatan berkomunikasi sosial dengan masyarakat sehingga tercipta soliditas yang baik antara aparat dengan rakyat, dan memantapkan kemanunggalan TNI bersama rakyat pada umumnya,” ujar Ervan.

Iskam selaku pemilik rumah mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI Khususnya anggota Posramil Gerih.

“Terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah meluangkan waktunya untuk membantu memperbaiki rumah saya, dengan kehadiran bapak TNI di tengah – tengah masyarakat ini membuat warga semakin bersemangat untuk bergotong royong,” tutup Iskam. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *