Anggota Koramil Padas Bersama Warga Perbaiki Jalan

Ngawi – Anggota Koramil 0805/04 Padas Serda Sucipto bersama warga bergotong royong mengurug jalan, di Desa Tungkul Rejo, Kecamatan Padas, Sabtu (15/12/2018).

Serda Sucipto mengatakan, karena curah hujan yang tinggi dan kondisi jalan yang masih belum di perkeras membuat jalan menjadi becek dan berlumpur.

Bacaan Lainnya

“Kondisi ini tentu bisa menyebabkan kecelakaan dan mengganggu kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat baik kegiatan ekonomi ataupun kegiatan sosial,” ujarnya.

Menurut Serda Sucipto kegiatan karya bakti perbaikan jalan ini merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sudah terjalin akan lebih baik lagi dan dapat meringankan kesulitan masyarakat.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Tungkul Rejo, Sirun menambahkan, kalau jalan ini ada perhatian dari pemerintah dan segera dilakukan pengecoran atau pengaspalan agar tidak terjadi kecelakaan dan tidak mengganggu aktifitas warga. “Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitarnya,” imbuhnya.

Warga Desa Tungkul Rejo, sambungnya, sangat mengapresiasi kerjasama antara warga dengan Koramil 0805/04 Padas, ajakan dan himbauan Serda Sucipto kepada masyarakat untuk melaksanakan karya bakti secara bersama sangat tepat.

“Semoga kerjasama ini dapat ditingkatkan dan dapat meringankan beban masyarakat,” tutupnya. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *