Anggota Koramil 0805/02 Paron Bantu Perbaiki Rumah Warga

NGAWI – Dengan penuh semangat Anggota Koramil 0805/02 Paron Sertu Sukamto bersama tiga orang anggota lainya dan masyarakat bergotong – royong membantu memperbaiki rumah warga milik Wahono, di Ds.Kedung Putri, Kecamatan Paron, Minggu (25/11/2018).

Sertu Sukamto mengatakan kegiatan gotong royong memperbaiki rumah warga ini akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat desa binaan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini sangat positif karena bisa menjadi contoh bagi wilayah lain sekaligus bisa
menumbuhkan semangat untuk memupuk kegiatan gotong royong di masyarakat,ucap Sukamto.

Sementara itu Danramil 0805/02 Paron Kapten Inf Suyadi mengatakan kegiatan gotong – royong memperbaiki rumah warga ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan, dan salah satu bhakti nyata sekaligus untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Apabila melihat warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, kita sebagai babinsa harus selalu siap membantu tanpa di mintai bantuan karena itu memang sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai aparat komando kewilayahan,” ucap Danramil.

Danramil berharap semoga dengan dilaksanakan nya gotong-royong ini hubungan TNI dengan masyarakat semakin Harmonis sehingga terwujud kemanuggalan TNI dengan rakyat. @ferry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *