Anggota Binmas Noken Cartenz Gelar Program Peka Peduli Kamtibmas di Nduga

NDUGA – Dalam rangka menjalin hubungan baik antara Polri dengan masyarakat dan terciptanya rasa aman di Kabupaten Nduga, Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022 menggelar Program PEKA Peduli Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Polres Nduga, Papua, Selasa (5/4/2022).

Program Peka Peduli Kamtibmas menugaskan Ipda Murtono, SH bersama 8 Personel lainnya dari Satgas Binmas Noken, Kapolres Nduga Akbp I Komang Budiartha dan Ipda Laurens Rumansara.

“Program Peka Peduli ini bukti kedekatan Polri dengan masyarakat dan Terciptanya keamanan di Kabupaten Nduga,” ujar Kasatgas Binmas Noken Wilayah Nduga IPDA Martono dalam sambutannya.

Martono menjelaskan tujuan mengelar program peka peduli agar Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022 dapat berinteraksi dan berdialog langsung dengan masyarakat terkait potensi gangguan keamanan dan terciptanya rasa aman di Kabupaten Nduga.

Satgas Binmas Noken juga membagikan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat pasca kejadian penyerangan serta pendekatan antara Polri dengan masyarakat. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.