ALAT BERAT SLENDER AKAN MENGHANTARKAN LANCARNYA AKSES WARGA

Batang – slender di paruh waktu pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang di Desa Durenombo terus menggeliding di jalan penghubung antara Dukuh Durenombo ke Dukuh Durensari, Keberadaan slender, Tergolong alat berat pengeras yang diterjunkan dalam pembangunan jalan tembus, salah satu sasaran fisik TMMD Kodim Batang. Kamis (25/10/2018)

Alat berat penggerus dan untuk meratakan tumpuhan pasir batu, sebagai persipan untuk pengaspalan lanjutan.

”Roda slender yang menggelidning inilah yang  akan mengantarkan kesejahteraan bagi warga desa lokasi sasaran  TMMD dan sekitarnya. Jalan dikeraskan sebagai persiapan pengaspalan, dan setelah jadi nanti akan memperlancar akses warga, yang pada titik akhir tujuan adalah untuk mensejahterakannya,” ungkap Budi Pranoto (50) warga Desa Dlingu Rt.03/01kecamatan Wonotunggal ,salah satu operasi alat berat slender tersebut.

Terpisah Kades Durenombo , H.Sireng  mengemukakan, tidak berlebihan jika ada yang mengatakan bahwa glindingan roda slender di Desa Durenombo akan mengelindingkan kesejhateraan warga. Pasalnya, berawal dengan pengerasan jalan dan pada akhirnya nanti akan dilakukan pengaspalan, akan menghantarkan lancarnya akses warga.  ”Jika akses terbuka, warga mau beraktifitas lancar, otomatis tingkat perekonomian dan kejahteraan warga akan meningkat,” ungkap Kades H.Sireng.
Pendim 0736

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.