Aktif Dukung Wujudkan Kamtibmas, Kapolda Riau Beri Penghargaan PT RAPP

TOPIKONLINE – PEKANBARU: Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal memberikan penghargaan kepada PT Riau Andalan Pulp dan Paper (RAPP), karena dinilai aktif mendukung aparat kepolisian dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di Provinsi Riau pada HUT ke-78 Bhayangkara di Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru, Senin (1/7/2024).

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Polda Riau. Tanpa dukungan semua pihak, mustahil kami bisa mengerjakan semuanya,” ujar Irjen Iqbal, pada Selasa (2/7/2024).

Kapolda menyampaikan berkat masukan, kerja sama, dan dukungan semua pihak, jajaran kepolisian di Riau bisa berhasil mengatasi Karhutla, membasmi peredaran Narkoba, dan gangguan keamanan lainnya.

“Kami siap dikoreksi, kami akan terus menjadi pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat. Semoga kerja keras kita semua dapat terus terwujud,” paparnya.

Sementara itu, Direktur RAPP Mulia Nauli mengaku sangat bangga dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Riau kepada PT RAPP.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen kami dalam mendukung tugas-tugas Polda Riau, dan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan daerah,” ungkapnya, Rabu (3/7/2024).

Sebagai bagian dari APRIL Group, RAPP  berkomitmen untuk mencapai tujuan transformatif melalui inisiatif APRIL2030 yang fokus pada memberikan manfaat kepada masyarakat, mendukung pembangunan daerah, menjaga iklim atau lingkungan, memenuhi kebutuhan pelanggan, serta memastikan keberlangsungan perusahaan.

“Prinsip-prinsip ini tercermin dalam filosofi 5C kami: Community, Country, Climate, Customer, dan Company,” katanya.

RAPP akan terus berupaya untuk memberikan dampak positif yang lebih besar, sejalan dengan komitmen APRIL2030, demi masa depan yang lebih baik bagi semua.

“Penghargaan ini tidak hanya milik kami, tetapi juga milik seluruh komunitas dan pihak yang telah bekerjasama dengan kami,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto mengucapkan Dirgahayu Hari Bhayangkara ke-78 dan selamat kepada seluruh personel yang meraih penghargaan.

“Selamat hari Bhayangkara ke-78. Polri telah memberikan kontribusi yang sangat berkesan dan memiliki peran yang sangat penting dalam masyarakat, khususnya di Riau. Sinergi Polda Riau dan Pemerintah Provinsi Riau saat ini berjalan dengan baik,” kata SF Hariyanto.

Dia berharap sinergi Pemprov Riau dan Polri terus berjalan dengan baik, sehingga tercipta kehidupan yang aman, damai dan harmonis di Bumi Lancang Kuning. (Amin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *