Akhir Jabatan Gubernur Dan Wagub, Pangdam Jaya Silaturahmi Dengan Forkopimda

Akhir Jabatan Gubernur Dan Wagub, Pangdam Jaya Silaturahmi Dengan Forkopimda

Gambir – Forkopimda DKI Jakarta menggelar silaturahmi Legislatif bersama Lembaga Pemerintah Pusat di Gedung Balaikota DKI Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan No 8-9, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilakukan menjelang berakhirnya masa bhakti jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober 2022 mendatang.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Anies Rasyid Baswedan dan Ahmad Riza Patria, yang selama ini telah menjalin hubungan kerjasama dengan Kodam Jaya sebagai unsur Forkopimda DKI Jakarta.

“Atas nama pribadi beserta seluruh warga Kodam Jaya, saya mengucapkan terima kasih telah bersama-sama menjalin hubungan kerjasama dan membangun DKI Jakarta dalam keadaan aman dan kondusif,“ ujar Budiharto saat menyampaikan amanatnya.

Mayjen Budiharto berharap, ikatan tali silaturahmi dengan Kodam Jaya ini tidak lekas terputus, karena kehadiran dan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan DKI Jakarta masih sangat dibutuhkan.

Di penghujung acara silaturahmi tersebut, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta berfoto bersama dengan pejabat Forkopimda DKI Jakarta.

Pada acara tersebut Pangdam Jaya didampingi Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, Asisten Teritorial Kasdam Jaya Kolonel Arm Stefi Jantje Nuhujanan. *ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.