Dandim 0504/JS Melayat Warga Binaan Korban Runtuhnya Madrasah Tsanawiyah

Jagakarsa – Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin didampingi Danramil 08/Jagakarsa Mayor Arh Selamat, melayat ke rumah duka korban tertimpa tembok bangunan sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 19 Jakarta Jln. Harapan 2 47/B RT 08/06 Kel. Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Suasana haru di rumah duka tak terbendung, ketika rombongan Dandim tiba di rumah duka. Sejumlah kerabat korban juga sudah berkumpul dalam suasana duka cita.

Bacaan Lainnya

Di hadapan keluarga korban, Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin menyampaikan ungkapan duka cita yang mendalam dan mendoakan korban semoga Husnul Khotimah. Ia juga menyerahkan bantuan duka kepada keluarga korban.

Pada kesempatan itu Kolonel Inf Jamaluddin juga mengimbau warga agar tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi musim hujan karena bencana alam bisa terjadi tanpa diduga-duga.

Diberitakan sebelumnya, Dendis Al Latif warga  Jagakarsa meninggal dunia akibat tertimpa tembok bangunan yang runtuh di saat hujan deras dan banjir di Madrasah Tsanawiyah Negeri 19 Jakarta, Jln. Pinang Kalijati RT.08/09 No.1 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan Kamis (6/10/2022) sore kemarin. *ferry 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.