4 Pengeroyok Ade Armando Sudah Ditangkap, Kabid Humas Polda Imbau 2 Orang Lagi Serahkan Diri

SEMANGGI – Polisi kembali menangkap Abdul Latif, tersangka pelaku pemukulan dan pengeroyokan, dari tempatnya, wilayah Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, pada Kamis (14/4/2022) dinihari tadi.

Demikian disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, di Mapolda Metro, Jakarta Selatan, Kamis (14/4) siang.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Zulpan, kerja sama anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum dengan Direktorat Reserse Kriminal Khusus berhasil menangkap tersangka pelaku pengeroyokan dan pemukulan terhadap Ade Armando.

Sehingga keseluruhan polisi sudah menangkap empat orang tersangka pelaku yaitu, Komarudin, Muhammad Bagja, Dhia Ul Haq dan Abdul Latif.

Lebih lanjut, Zulpan mengatakan, polisi masih memburu dua orang tersangka pelaku lainnya yang sudah teridentifikasi yaitu, Abdul Manaf dan Ade Purnama.

Untuk itu Zulpan mengimbau kedua tersangka untuk menyerahkan diri. “Cepat atau lambat polisi akan menangkap keduanya. Namun alangkah lebih bijaksana apabila mereka menyerahkan diri, agar mempermudah kita menangani kasus ini,” tandasnya.

Untuk diketahui pengeroyokan terhadap Ade Armando terjadi saat demo mahasiswa di depan Gedung DPR Senayan, Jln. Jend. Gatot Subroto, Jakarta, pada Senin (11/4) sore yang lalu.

Aksi pemukulan dan pengeroyokan tersebut viral di media sosial, polisi berhasil mengindentifikasi para pelaku, dan menetapkan enam tersangka pelaku bukan dari mahasiswa. *fery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.