Wujudkan Sinergitas, Tiga Pilar Tanah Tinggi Gelar Hari Anak Nasional 

Johar Baru – Babinsa Kelurahan Tanah Tinggi Pelda Muchidin Koramil 08/Johar Baru turut membantu dan memonitor kegiatan Tiga Pilar, di RPTRA Pulo Gundul Jln. Kramat Pulo Gundul RT 05/RW 13 Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (25/7/2022).

Adapun kegiatan Tiga Pilar kali ini dilaksanakan dalam rangka Hari Anak Nasional yang dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Administrasi Jakarta Pusat, Ucu Jamilah.

Bacaan Lainnya

Peringatan Hari Anak Nasional ini penting diselenggarakan dan merupakan momentum yang sangat penting untuk menggugah kepedulian terhadap hak-hak anak di Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Johar Baru Nurhelmi Savitri beserta jajaran, Lurah Tanah Tinggi Sunardi dan para Lurah Kecamatan Johar Baru, Bhabinkamtibmas Tanah Tinggi Polsek Johar Baru, Satpol PP Tanah Tinggi, LMK Tanah Tinggi, dan FKDM Tanah Tinggi.

Wadanramil 08/JB Kapten Kav Irwan Setiawan mengatakan, berbagai kegiatan diselenggarakan pada kesempatan ini untuk menghibur anak-anak di wilayah binaan.

“Berbagai acara berupa permainan yang dilaksanakan hari ini untuk menghibur anak, karena anak merupakan amanah yang diberikan Allah SWT kepada orang tuanya. Artinya anak harus dijaga, dirawat, dilindungi dan perkembangannya harus diperhatikan dengan baik,” ujarnya.

“Karena kualitas anak dan generasi muda sangat menentukan tingkat kemajuan bangsa. Untuk itu sebagai orangtua wajib mengarahkan anak untuk kreatif dan semangat serta saling mendukung dalam kesulitan,” pungkasnya.
(Sumber Kodim 0501/JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.