Wirawan Center Silaturahmi dan Berbuka Puasa Bersama

Jakarta, topikonline.co.id – Ketua Wirawan Center, Wirawan Panoedjoe Soebagyo, S.M. (Direktur Executive Masyarakat Mandiri 21) mengadakan Acara Silaturahmi dan berbuka bersama dengan Anak Yatim di Kawasan Jakarta Selatan (Sabtu,16/04/2022)

Wirawan mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengisi Bulan Ramadhan agar bisa lebih bermanfaat untuk orang lain.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur tahun ini bisa mengadakan Acara buka puasa dengan Adik Adik Yatim tersayang walaupun terbatas dan tetap dalam posisi mematuhi prokes. Lebih istimewa lagi karena pada hari ini juga keluarga saya hadir yang semakin menambah hangat nya suasana untuk saya pribadi”

Tentunya kegiatan ini juga menjadi bentuk syukur atas semakin baiknya situasi pandemi yang semakin bisa terkendali. Dengan di longgarkannya PPKM maka masyarakat mulai bisa menjalankan Ibadah Shalat Taraweh di bulan suci Ramadhan yang tentu sangat dinantikan oleh banyak pihak.

Tentu ini adalah hasil kerja keras dari Beberapa Pihak termasuk Pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid 19.

Namun bukan berarti kita (Masyarakat) mengabaikan Protokol kesehatan dan harus tetap menjaga diri karena Pandemi ini belum benar benar hilang sepenuhnya dari Negeri kita, tutup Windy Panoedjoe Soebagyo salah satu bagian dari Wirawan Center. [Adang]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.