Wilayah Binaan Dilanda Kebakaran, Babinsa Cempaka Baru Gerak Cepat Koordinasi

KEMAYORAN – Kebakaran terjadi di area rumah padat penduduk yang berlokasi di jalan Cempaka Putih Utara 4 RT 06 RW 01 Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (

Kebakaran yang terjadi di pemukiman wilayah binaan Koramil 07/Kemayoran diduga terjadi karena korsleting listrik.

Bacaan Lainnya

Babinsa Cempaka BARU Koramil 07/Kemayoran Serda Darsono yang turut membantu pemadaman dan evakuasi warga mengatakan, kebakaran telah menghanguskan beberapa rumah warga.

“Kebakaran yang diperkirakan terjadi pada pukul 09.20 wib, berhasil dipadamkan dengan 18 unit pemadam kebakaran pada pukul 10.00 WIB. Persitiwa ini telah menghanguskan 4 rumah warga. Sementara satu orang warga diketahui terluka ringan,” ujarnya.

Babinsa juga menyampaikan bahwa peristiwa kebakaran saat ini sudah ditangani oleh Polsek Kemayoran. “Kejadian ini telah ditangani Polsek Kemayoran yang untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Sebelumnya Babinsa Koramil 07 Kemayoran mendapat laporan dari beberapa warga bahwa telah terjadi kebakaran yang menimpa rumah warga binaan, Said, usia 64 tahun. Atas laporan tersebut Babinsa bergerak cepat melakukan evakuasi dan membantu tim pemadam kebakaran hingga melakukan koordinasi dengan pihak pihak terkait lainnya.

Ditempat terpisah Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rahmat membenarkan kejadian kebakaran diwilayah binaan nya tersebut. “Babinsa dengan sigap membantu penanganan musibah dengan koordinasi dan pengamanan sekitar objek yang terdampak bersama aparat Tiga Pilar lainnya,” imbuhnya. *yan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.