Warga Kelurahan Kartini Semangat Ikuti Lomba Senam, Babinsa Dan Tiga Pilar Monitoring

Sawah Besar – Seluruh warga bergembira dan semangat berpartisipasi mengikuti lomba senam, di halaman Gereja Kristen Jakarta Jln. Kartini V No 16 C RW 04, Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2022).

Lomba yang bertajuk Lomba Kreasi Senam Jali Jali 2022 Tingkat Kelurahan se DKI Jakarta ini menindaklanjuti Kegiatan Strategis Daerah (KSD) Pemprov DKI Jakarta berdasarkan Pergub Nomor 64 tahun 2018 tentang penyelenggaraan Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST).

Bacaan Lainnya

Forkopimda dengan aparat gabungan juga turut mengawasi kegiatan seperti, Sudin Olahraga dan Pemuda Kota Administrasi Jakpus Uha Suhairi, Lurah Kartini Atik Mediana, Kapospol Kelurahan Kartini Ipda Eddy, Babinsa Kelurahan Kartini Koramil 02/Sawah Besar Kodim 0501/Jakarta Pusat Serka Manut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kartini Polsek Sawah Besar, Satpol PP Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar dan FKDM.

Adapun lomba diikuti oleh sembilan RW di wilayah Kelurahan Kartini dengan peserta 10 orang setiap RW.

Wadanramil 02/SB Kapten Inf Amin mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan karena seluruh peserta juga bersemangat tampil mengikuti kegiatan lomba.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk menambah kebugaran dan kesehatan. Selain itu tujuan lomba ini bukan semata mencari kemenangan tapi untuk hiburan dan menjadikan kegiatan yang menyenangkan warga binaan,” ujarnya. *ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.