Wadanramil dan Tiga Pilar Monitoring Sentra Vaksinasi Kodam Jaya di Pasar Rawasari

CEMPAKA PUTIH – Kodam Jaya/Jayakarta bersama Kodim 0501/Jakarta Pusat mengadakan percepatan vaksinasi nasional, di wilayah Koramil 06/Cempaka Putih, di lantai 2 Pasar Rawasari RT 15/RW 02 Kel. Cempaka Putih Timur, Kec. Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (21/4/2022).

Wadanramil 06/CP Kapten Inf Tatang Supardi mengatakan, vaksin Covid-19 kali ini ditargetkan untuk 150 orang. “Disediakan jenis vaksin Sinovac untuk dosis kedua, jenis Astra Zeneca untuk dosis pertama hingga ketiga (booster) dan jenis vaksin Moderna khusus untuk dosis ketiga,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Masyarakat yang datang hendak divaksin, lanjut Wadanramil, dilayani oleh 4 orang tenaga kesehatan dari Kesdam Jaya yang dipimpin Trimawati S.Keb.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program percepatan vaksin nasional dalam rangka menciptakan kekebalan lingkungan,” katanya.

Dijelaskan Wadanramil, aparat gabungan Tiga Pilar kelurahan Cempaka Putih Timur juga mengawasi atau monitoring kegiatan vaksinasi agar berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Turut serta dalam monitoring yaitu, Babinsa Cempaka Putih Timur Koramil 06/Cempaka Putih, Bhabinkamtibmas Cempaak Putih Timur Polsek Cempaka Putih dan Satpol PP. *ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.