Via Program Qurban Barokah, Polda Metro Salurkan 165 Sapi dan 50 Kambing

Jakarta – Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol Langgeng Purnomo bersama Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan melakukan penyerahan hewan Qurban kepada yang berhak di depan Masjid Al – Kautsar Polda Metro Jaya, Jumat (8/7).

Langgeng menyampaikan pada perayaan Idul Adha Idul Adha tahun ini Polda Metro Jaya melalui program Qurban Barokah, sampai hari ini telah mengumpulkan sejumlah 165 sapi dan 50 kambing dari Bapak Kapolda Metro Jaya dan seluruh personel atau keluarga besar Polda Metro Jaya.

“Kemudian hewan qurban barokah tersebut disalurkan kepada yang berhak melalui unsur media, unsur komunitas, termasuk unsur Pendidikan. Kegiatan pada qurban barokah tahun ini pada hari Senin, Selasa dan Rabu besok akan di masak sejumlah 11 ton untuk dibuat daging rendang,” ujar Langgeng.

Polda Metro Jaya bekerja sama dengan UMKM untuk masak rendang yang tujuannya itu tentunya pada situasi pandemi dan wabah PMK ini untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa qurban aman.

“Melalui kegiatkan ini meningkatkan roda ekonomi, paling tidak keluarga besar Polda Metro Jaya. Melalui ide Kapolda ini memberikan kontribusi yang positif,” ucap Langgeng.

Kombes Endra Zulpan mengatakan Polda Metro Jaya juga menyalurkan hewan qurban (sapi) kepada beberapa pimpinan media nasional yang nantinya daging dari pemotongan sapi kurban akan diberikan kepada karyawan media nasional.

Kegiatan penyaluran bantuan hewan kurban barokah Polda Metro Jaya tsb dihadiri oleh Ketua Dewan Pres, Ketua FWP dan beberapa Pemimpin Redaksi di antaranya Pemred Trans group, Pemred TV One, Pemred Metro TV dan Pengurus PWI. red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.