TPP Polrestro Jakbar Bubarkan Gerombolan Pemuda di Angke dan Taman Aries

TPP Polrestro Jakbar membubarkan gerombolan pemuda di dua lokasi berbeda, Sabtu (26/1) malam.

Jakarta – Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat gencar melakukan patroli rutin untuk menjaga kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Jakarta Barat.

Terkini, patroli TPP yang dipimpin Ipda Ari Cahyadi membubarkan segerombolan anak muda di dua lokasi berbeda pada Sabtu (26/1) malam.

TPP Polrestro Jakarta Barat kali pertama menyambangi lokasi di bawah jalan tol TB Angke, Jakarta Barat.

TPP yang beranggotan enam personel meluncur ke lokasi setelah menerima laporan warga di media sosial perihal para pemuda melakukan pemalakan sopir truk yang baru keluar tol Tubagus Angke.

Di lokasi ini, para pemuda yang kedapatan berkumpul langsung digeledah.

“Tim tidak menemukan benda mencurigakan ataupun senjata tajam yang bisa menimbulkan tindak kriminal. Hanya minuman keras jenis ciu. Setelah itu kami perintahkan mereka segera pulang ke rumah masing – masing,” kata Ipda Ari di Mapolrestro Jakarta Barat.

BACA JUGA:

Dari bawah jalan tol TB Angke, TPP Polrestro Jakarta Barat melanjutkan patroli dan mendapati segerombolan anak muda yang melakukan aksiĀ  balap liar di Jalan Taman Aries, Kembangan, Jakarta Barat.

Aksi balap liar tersebut langsung dibubarkan dan para pemuda yang terlibat aksi langsung digeledah dan diperiksa kelengkapan surat motornya.

Karena tidak ditemukan benda mencurigakan dan kelengkapan surat-surat motornya juga lengkap, seluruh pemuda yang mengikuti balapan liar langsung diminta pulang dan diimbau tak mengulangi aksinya. bem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *