Tinjau Vaksin Booster Terminal Pasar Minggu, Irjen Fadil Imran Sapa Warga 

Ps. Minggu – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran meninjau pelaksanaan vaksinasi lanjutan (booster), di terminal Pasar Minggu, Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (25/2/2022). Vaksinasi ini kerja sama Polres Metro Jakarta Selatan dan juragan 99.

Pada kesempatan itu, Fadil mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya jemput bola dengan melakukan vaksinasi di terminal, karena merupakan pusat aktivitas masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kita akan terus melaksanakan jemput bola untuk melaksanakan vaksinasi bagi warga masyarakat, kami ingin memastikan bahwa kegiatan vaksinasi ini tidak mengganggu aktivitas warga masyarakat,” ujar Fadil.

Mantan Kapolda Jawa Timur pencipta program Kampung Tangguh Semeru saat awal pandemi Covid-19 ini juga mengimbau kepada pedagang sayur mayur, para supir angkutan kota, lansia dan anak usia di bawah 12 tahun beserta warga wilayah Pasar Minggu untuk ikut vaksinasi demi kesehatan bersama.

“Target prioritas kita saat ini adalah pasar dan terminal, karena merupakan titik temu dan pusat kegiatan masyarakat,” kata Fadil menegaskan.

Jenderal bintang dua inisiator program Kampung Tangguh Jaya di wilayah hukum Polda Metro Jaya ini mengungkapkan,
pihaknya juga membagikan masker dan vitamin bagi warga sekitar. “Selain itu Polda Metro Jaya menargetkan vaksinasi AstraZeneca bagi 1.000 orang per harinya,” ucap Fadil.

“Mudah- mudahan dengan giat Vaksinasi untuk Pedagang dan pengemudi tersebut geliat ekonomi dan UMKM dapat stabil dan lancar serta situasi Kamtibmas dapat terjaga,” tandasnya.

Turut serta mendampingi kegiatan peninjauan vaksinasi tersebut, diantaranya Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Badya Wijaya, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Bambang Handoko, Danramil 03/Ps. Minggu Mayor Arm Nawang dan Camat Pasar Minggu Arief Wibowo dan Gilang Widya *ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.